Facebook SDK



Di jaman modern ini kalian pasti sangat seraing bermain atau beritraksi dengan internet dari , nonton film ,mendengarkan music , besrsosialisasi di facebook , twitter . atau instagram

namun sebagian dari orang memanfaatkan internet untuk mendapatkan pundi- pundi uang . Tidak sedikit orang memilih untuk menghasilan uang lewat internet dari hanya untuk coba -coba menmbah uang jajan hingga ada yang menjadikan internet sebagai penghasilan tetap.

1.blogger

Blog adalah website yang mengandung konten personal dalam bentuk artikel, video, foto, dan link ke website lain yang disediakan oleh penulis blog .

membuat blog bukan sekedar untuk memberi informasi bisa juga di jadikan sebagai pengahsilan bagaimana cara mendapatkan uang dengan membuat blog? Caranya adalah bergabung sebagai mitra publiser iklan misalkan adsense dll. Bisa juga mendapatkan uang dari sponsor /endors yang meminta mengiklankan produknya pada blog yang kita buat .

2.youtuber

kita sudah familiar dengan cara mendaptakan penghasilan di youtube ya kita cuma harus membuat video menarik agar banyak pemianat untuk menoton video yang kita buat di chanel youtube

3.Dropsiper

Dropship adalah istilah dari Menjualkan produk orang lain , Dengan menjadi dropship kita berjualan dengan tingkat resiko yang sangat rendah kenapa begitu ? Dikarenak dengan menjadi dropship kita tidak uasah menyetok barang dan takut tidak laku ,Dropshiper hanya tinggal menghubungi seller untuk mengirim barang ke customer, melakukan dropship bisa dengan mhanya menggunakan smartphone.

4.trading cryptocurrency

Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet. mata uang cryptocurrency seperti BITCOIN , LITECOIN, ETHERIUM, yang dominan memiliki harga tinggi misal bitcoin sekarang memiliki harga 100jt lebih untuk 1 bitcoinya.

dikarenan harga dari cryptocurrency tidak stabil bisa tiba tiba menaik dan juga turun melakuan trading crypto currency salah satu cara mendapatkabn uang di internet dengan kita membai di harga murah dan menjualnya ketika harga tinggi.

Post a Comment

Previous Post Next Post